skincare terlaris di semarang Rekomendasi buat kamu

Kamu pernah enggak, mencoba suatu produk skincare tapi akhirnya malam menimbulkan breakout, kemerahan, atau bahkan jerawat? Nah, penyebab utama dari masalah ini adalah karena kamu menggunakan skincare yang sayangnya tidak sesuai dengan jenis kulit kamu.

Yup, ada 4 jenis kulit yang harus kamu ketahui, yaitu normal, berminyak, kering, dan kombinasi. Beda jenis kulit, beda pula produk skincare yang harus dipakai untuk merawatnya.

Well, kali ini ProductNation sudah merangkum berbagai produk skincare untuk keempat jenis kulit tersebut. Yuk, simak rekomendasinya di sini! productnation

Perkembangan zaman telah membawa perubahan ke berbagai sektor, tak terkecuali industri kecantikan. Perilaku masyarakat yang kian willing to spend more ke lini ini membawa keuntungan besar bagi produsen produk kecantikan (skincare). Dari sekian banyak pemain, kira-kira siapa saja pemain yang berhasil menguasai sebagian besar kue kecantikan di pasar Indonesia?

Demam kecantikan di pasar Indonesia tak hanya menarik bagi pemain lokal seperti Grup Paragon yang memayungi sejumlah brand kecantikan (Wardah, Make Over, Emina), melainkan para pemain asing.

Komentar

  1. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lipstick untuk kecantikan wajah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Desain Powerpoint

Wajib Tahu! Ini Produk Skincare Terbaik di Semarang (Updated)